Tingkatkan Pelayanan Publik, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Sarpras Berfungsi Dengan Baik

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Sarpras Berfungsi Dengan Baik
Tingkatkan Pelayanan Publik, Kasubsi Pengelolaan Rutan Blora Pastikan Sarpras Berfungsi Dengan Baik

Blora - Kepala Sub Seksi (Kasubsie) Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora memantau kelayakan dan fungsi Sarana Prasarana (Sarpras) di Layanan Masyarakat (Yanmas) Rutan Kelas IIB Blora, Kamis (19/01/2023).

Didik Sugiarto selaku Kasubsie Pengelolaan di Rutan Blora memeriksa Sarpras di Layanan Masyarakat Rutan Blora berupa pendaftaran kunjungan, ruang tunggu antrian kunjungan, toilet kunjungan, serta taman bermain ramah anak.

Dalam pemantauannya Beliau juga tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian tempat layanan, serta menjaga agar pelayanan tetap prima.
"Saya selalu meningkatkan untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian, serta pelayanannya semakin ditingkatkan." ujar Didik.

Senada dengan Kasubsie Pengelolaan, Kepala Rutan (Ka.Rutan) Blora Tri Joko Wiyono pun juga ikut mendukung untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian, dan pelayanan yang semakin prima guna menjaga marwah Pemasyarakatan yang sudah semakin dikenal baik dikalangan masyarakat.

"Pelayanannya harus semakin baik, jangan lupa juga kebersihannya dijaga, jangan sampai marwah Pemasyarakatan yang sudah dibangun selama ini tercoreng, tetap tingkatkan jangan kendor!" tandas Tri Joko.

kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
Dheny Window

Dheny Window

Artikel Sebelumnya

Rutinkan Senam Pagi Rutan Blora Sukseskan...

Artikel Berikutnya

Pantau Langsung Unit Pelayanan, Kasubsi...

Berita terkait

Rekomendasi berita

Nagari TV, TVnya Nagari!
Mengenal Lebih Dekat Koperasi
TV Parlemen Live Streaming
Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
Kapolri Serukan Pilkada 2024 Aman dan Damai, Jaga Persatuan Bangsa

Tags